Tersenyumlah saat kau melihatku

Selamat datang di Blog Miki Idrianto....................
Selamat datang di Blog Miki Idrianto

Selasa, 25 Januari 2011

Pertandingan Persahabatan SMK N 2 Merangin vs SMK Tunas Harapan Rimbo Bujang

Senin, 24 januari 2011 SMK N 2 Merangin kedatangan tamu dari SMK Tunas Harapan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dalam rangka pertandingan persahabatan. Rombongan tersebut tiba di SMK N 2 Merangin sekitar pukul 10.00 wib dengan menggunakan 4 bus, dan diluar rencana hujan turun begitu derasnya,,beruntung hujan tidak terlalu lama. Disela-sela hujan yang hampir reda rombongan SMK Tunas Harapan turun dari Bus mereka dan langsung disambut dengan tari Sekapur Sirih dari siswi SMK N 2 Merangin.

Setelah acara pembukaan pertandingan pertama pun dilaksanakan, Futsal menjadi pertandingan pertama dalam kegiatan ini, menjelang istirahat mkan siang, dan ternyata hingga pluit panjang wasit berbunyi tanda berakhirnya pertandingan menyatakan tim Futsal SMK N 2 Merangin sebagai pemenangnya dengan skor akhir beda tipis 4 -3 untuk SMKN 2 Merangin.
Setelah makan siang dan istirahat pertandingan dilanjutkan lagi dengan 3 pertandingan, Voly putri, Voly putra dan Sepak Takraw. SMKN 2 Merangin menjadi pemenang dalam dua pertandingan tersebut Voly putra dan Sepak Takraw, sedangkan SMK Tunas Harapan sendiri harus puas dengan satu kemenangan yaitu voly putri, namun semua tetap bergembira karna bisa saling bertukar pengalaman satu sama lain, kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cendra mata dari SMKN 2 Merangin kepada SMK Tunas Harapan begitu juga sebaliknya, dilanjutkan dengan foto bersama dan salam-salaman.

3 komentar:

  1. Fiki Pratama (XII AV)11 Februari 2011 pukul 13.29

    seru2 pertandingan persahabatannya.... cweknya pun gk kalah menatik... ^^

    BalasHapus