Tersenyumlah saat kau melihatku

Selamat datang di Blog Miki Idrianto....................
Selamat datang di Blog Miki Idrianto

Rabu, 10 November 2010

Bupati Buka Jambore Cabang Merangin 2010

(Buletin Jamcab 2010), Bangko, Senin(8/11/2010) Bupati Merangin Drs.H. Nalim, SH, MM membuka secara resmi Jambore Cabang Merangin tahun 2010  di Bumi Perkemahan Pramuka Surya Yutaka Darma yang dilaksanakn hingga tanggal 11 Nopember mendatang, dalam upacara ini turut pula dihadiri Sekda Kab. Merangin, Ketua DPRD Kab. Merangin, Kapolres Merangin, Kepala Dinas dan Para Camat dalam jajaran Kebupaten Merangin, dalm pidatonya Bupati berpesan kepada seluruh Peserta agar selalu menjaga ibadah dan kesehatannya selama kegiatan ini berlangsung.
Drs.H.A.Khafied Moein, MM selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Merangin dalam pembacaan laporannya kepada Bupati Merangin mengatakn bahwa Jambore Cabang ini dihadiri oleh 725 peserta dari 22 Kecamatan dan 2 Kecamatan yang tidak mengirimkan adalah Kecamatan Bangko Barat dan Kecamatan Jangkat, mengenai pembiayaan beliau menjelaskan kegiatan ini bersumberdari anggaran Kwartir Cabang Merangin dan Kwartir Ranting pengirim, APDB Kabupaten Merangin tahun 2010 serta Sponsor yang tidak bertentangan dengan AD ART Gerakan Pramuka.
Seusai upacara Bupati bersama rombongan menyempatkan diri berkunjung ke tenda peserta yang terletak tidak jauh dari tempat upacara dan disambut antusias oleh peserta dengan semarak yel-yel mereka.

1 komentar: